1. Ruang Kantor dan Infrastruktur

Inbistek menyediakan co-working space bagi tenant in-wall di gedung STP Universitas Andalas dengan segala fasilitasnya berupa meja, kursi, koneksi internet serta fasilitas umum lainnya. Selain itu tenant juga diberikan kesempatan  untuk menggunakan fasilitas produksi di ruang produksi.

2. Mentorship dan Bimbingan

Inbistek memiliki coach/mentor yang berpengalaman dalam bidangnya diantaranya pemasaran, produksi, keuangan, manajemen bisnis. Para mentor ini dapat memberikan arahan dan panduan kepada para tenant tentang strategi  pengembangan bisnis, pembiayaan, pemasaran, dan manajemen umum.

3. Pendampingan dan bantuan paperworks

Pengurusan badan hukum usaha, HaKI/ paten, izin BPOM, Sertifikasi halal, SIUP, SITU, PIRT, dan lainnya sesuai kebutuhan dan ketersediaan.

4. Pelatihan dan Pendidikan

Inbistek memiliki beberapa mitra diantaranya Kementrian Koperasi dan UMKM, Perbankan, Perusahaan, pemerintah daerah dan juga pusat. Hal ini memberikan peluang bagi tenant untuk mengikuti pelatihan, workshop dan seminar dalam berbagai aspek bisnis. Pelatihan ini dapat mencakup topik topik berupa pengembangan produk, strategi pemasaran, manajemen keuangan serta manajemen bisnis.

5. Jaringan dan Koneksi (networking)

Inbistek menyediakan kesempatan bagi pengusaha untuk terhubung dengan profesional, investor, dan mitra potensial. Ini membantu dalam memperluas jaringan dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan bisnis.

6. Sumber Daya Keuangan:

Pada kegiatan pasca inkubasi, para tenant mendapatkan kesempatan untuk terhubung dengan investor, program pembiayaan dan bantuan keuangan lainnya.

7. Akses ke Pasar dan Pelanggan

Inbistek memiliki kemitraan dengan perusahaan, organisasi dan pemerintahan. Selain itu STP Unand juga memiliki beberapa pusat studi yang khusus memasarkan produk sehingga dapat membantu dalam memberikan akses pasar yang lebih luas. Beberapa peluang untuk menjaring pelanggan dapat dimanfaatkan berupa keterlibatan dalam pameran serta business gathering.